• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Perkuat Fisik, Korem 081/DSJ Gelar Foot Mobility

    Kamis, 27 Februari 2020
    Puluhan prajurit sedang melaksanakan kegiatan foot mobility

    MADIUN – Puluhan Prajurit Korem 081/DSJ melaksanakan kegiatan foot mobility dengan berlari dan berjalan melewati berbagai sudut Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (27/2/2020) pagi.

    Terlihat dari sepanjang rute yang dilalui, para Prajurit Korem 081/DSJ menyayikan lagu-lagu TNI selaras dengan derap langkah kaki dan penuh semangat.

    Selesai pelaksanaan kegiatan, Paur Penrem 081/DSJ Lettu Inf Erwan menyampaikan bahwa, foot mobility yang dilaksanakan itu merupakan rutinitas yang dilakukan satuannya setiap minggu militer.

    Erwan mengungkapkan, meskipun sudah berdinas di satuan teritorial, namun sangat penting bagi dirinya dan rekan-rekannya untuk terus membina fisik dan kebugaran.

    Karena menurutnya, selama masih menjadi seorang Prajurit TNI, senantiasa dituntut untuk terus mempunyai kondisi fisik prima. Jadi tidak ada bedanya dimanapun tempat kami berdinas.

    “Selain itu, pembinaan fisik semacam ini juga merupakan salah satu fungsi komando yang harus dilaksanakan, guna mendukung kesiapan satuan dalam melaksanakan berbagai tugas yang bangsa dan negara berikan,” tutupnya.(rls/red)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +