Iklan

H. Aep Blusukan Bersama NasDem, Dengar Aspirasi Warga

Selasa, 18 Februari 2020
KARAWANG, KarawangNews.com - Mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020 ini, H. Aep bersama Partai NasDem sering melakukan blusukan ke kampung-kampung.

Pada Minggu (16/2/2020) kemarin, H. Aep silaturahmi ke Desa Srijaya, Kecamatan Tirtajaya, di tengah-tengah masyarakat ini H. Aep memperkenalkan diri sebagai bakal calon bupati Karawang, sambil santai H. Aep mendengar keluh kesah warga setempat.

Pada kesempatan itu, sejumlah warga mengungkapkan sulitnya mencari kerja di kawasan industri Karawang, sehingga jumlah pengangguran di desa ini sangat tinggi.

"Saya dulu pernah kerja di Garmen, tapi sekarang pabriknya tutup, kami hanya ingin mendapatkan pekerjaan lagi," kata seorang warga setempat, Wati (40).

Kedatangan H. Aep ini disambut baik warga, selain pengangguran mereka juga berkeluh tentang ekonomi. Warga meminta H. Aep bisa mengubah kondisi tersebut, jika terpilih jadi bupati.

Menjawab hal itu, H. Aep mengatakan, tak harus menunggu menjadi bupati, dia akan berusaha mendatangkan kembali perusahaan Garmen yang sudah keluar dari Karawang, dia juga akan berkoordinasi dengan Pemda Karawang terkait upah Garmen.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengatakan, elektabilitas H. Aep saat ini naik signifikan, ini atas kemauan H. Aep untuk turun langsung keliling melihat kondisi masyarakat Karawang, terutama di pedesaan. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru