• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    H. Aep Blusukan Bersama NasDem, Dengar Aspirasi Warga

    Selasa, 18 Februari 2020
    KARAWANG, KarawangNews.com - Mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020 ini, H. Aep bersama Partai NasDem sering melakukan blusukan ke kampung-kampung.

    Pada Minggu (16/2/2020) kemarin, H. Aep silaturahmi ke Desa Srijaya, Kecamatan Tirtajaya, di tengah-tengah masyarakat ini H. Aep memperkenalkan diri sebagai bakal calon bupati Karawang, sambil santai H. Aep mendengar keluh kesah warga setempat.

    Pada kesempatan itu, sejumlah warga mengungkapkan sulitnya mencari kerja di kawasan industri Karawang, sehingga jumlah pengangguran di desa ini sangat tinggi.

    "Saya dulu pernah kerja di Garmen, tapi sekarang pabriknya tutup, kami hanya ingin mendapatkan pekerjaan lagi," kata seorang warga setempat, Wati (40).

    Kedatangan H. Aep ini disambut baik warga, selain pengangguran mereka juga berkeluh tentang ekonomi. Warga meminta H. Aep bisa mengubah kondisi tersebut, jika terpilih jadi bupati.

    Menjawab hal itu, H. Aep mengatakan, tak harus menunggu menjadi bupati, dia akan berusaha mendatangkan kembali perusahaan Garmen yang sudah keluar dari Karawang, dia juga akan berkoordinasi dengan Pemda Karawang terkait upah Garmen.

    Sementara itu, Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengatakan, elektabilitas H. Aep saat ini naik signifikan, ini atas kemauan H. Aep untuk turun langsung keliling melihat kondisi masyarakat Karawang, terutama di pedesaan. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +