• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    H. Aep Blusukan Bersama NasDem, Dengar Aspirasi Warga

    Selasa, 18 Februari 2020
    KARAWANG, KarawangNews.com - Mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020 ini, H. Aep bersama Partai NasDem sering melakukan blusukan ke kampung-kampung.

    Pada Minggu (16/2/2020) kemarin, H. Aep silaturahmi ke Desa Srijaya, Kecamatan Tirtajaya, di tengah-tengah masyarakat ini H. Aep memperkenalkan diri sebagai bakal calon bupati Karawang, sambil santai H. Aep mendengar keluh kesah warga setempat.

    Pada kesempatan itu, sejumlah warga mengungkapkan sulitnya mencari kerja di kawasan industri Karawang, sehingga jumlah pengangguran di desa ini sangat tinggi.

    "Saya dulu pernah kerja di Garmen, tapi sekarang pabriknya tutup, kami hanya ingin mendapatkan pekerjaan lagi," kata seorang warga setempat, Wati (40).

    Kedatangan H. Aep ini disambut baik warga, selain pengangguran mereka juga berkeluh tentang ekonomi. Warga meminta H. Aep bisa mengubah kondisi tersebut, jika terpilih jadi bupati.

    Menjawab hal itu, H. Aep mengatakan, tak harus menunggu menjadi bupati, dia akan berusaha mendatangkan kembali perusahaan Garmen yang sudah keluar dari Karawang, dia juga akan berkoordinasi dengan Pemda Karawang terkait upah Garmen.

    Sementara itu, Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengatakan, elektabilitas H. Aep saat ini naik signifikan, ini atas kemauan H. Aep untuk turun langsung keliling melihat kondisi masyarakat Karawang, terutama di pedesaan. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +