• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Dinas KPKP Bantu 1.000 Benih Ikan di Kepulaaun Seribu

    Selasa, 11 Februari 2020



    JAKARTA- Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta berikan  bantuan 1.000 benih ikan bagi kolompok budi daya ikan (Pokdakan) di Kabupaten Kepulauan Seribu.

    Pemberian tersebut diserahkan secara simbolis di Gedung Pusat Budidaya dan Konservasi Laut (PBKL) Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

    Kepala Dinas KPKP DKI Jakarta, Darjamuni berharap, melalui bantuan tersebut dapat meningkatkan produktivitas dan perekonomian warga yang menjadi nelayan keramba jaring apung.

    "Kami serahkan bantuan 900 benih ikan kerapu dan 100 benih ikan kakap putih," ujarnya, Selasa (11/2/2020).

    Penerima bantuan itu kata Darjamuni,
    Pokdakan Baronang, Pokdakan Ayu Bahari, Pokdakan Cantik, Pokdakan Samudera Kerapu, dan Pokdakan Baracuda.

    "Semoga benih ikan yang kami berikan nantinya bisa dipanen dengan hasil yang maksimal," jelasnya.

    Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengapresiasi upaya Dinas KPKP DKI Jakarta dalam meningkatkan penghasilan para pembudidaya ikan di Kepulauan Seribu.

    "Tidak hanya memberikan pendampingan dan pembinaan, Dinas KPKP juga membantu ketersediaan benih ikan. Semoga warga yang menjadi pembudidaya ikan di Kepulauan Seribu semakin sejahtera," pungkasnya. ( bbs/red)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +