Iklan

Zico Extrada Jabat Kasi Intel Kajari Karawang

Rabu, 29 Januari 2020
KARAWANG, KarawangNews.com - Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang yang sebelumnya dijabat Faisal Bustami Makki, SH digantikan oleh Zico Extrada SH, MH, serah terima jabatan dan pisah sambut ini dilaksanakan di aula Kejari Karawang, Rabu (29/1/2020) siang.

Faisal Bustami Makki telah menjabat selama 1 tahun 11 bulan di Kejari Karawang dan pindah tugas sebagai Kasi Barang Bukti Kejari Bojonegoro. Sedangkan Zico Extrada sebelumnya memegang jabatan Kasi Barang Bukti di Kejari Pandeglang.

Selain serah terima jabatan tersebut, juga pelepasan Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Karawang, Akhmad Fakhri, SH ke Kasi Barang Bukti di Kejari Pandeglang, Banten.

Sementara itu, Kepala Kejari Karawang, Hj. Rohayatie menyampaikan, Kepala Seksi Intelijen harus bersinergi dengan bidang lain di lingkungan Kajari. Dia menegaskan, Kajari Karawang bertekad menciptakan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) juga menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Tugas Kasi Intelejen sangat vital, karena merupakan garda terdepan institusi Kejaksaan," ucapnya. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru