Iklan

Jimmy dan Gina Dapat Restu Ketua DPD Gerindra Jawa Barat

Kamis, 30 Januari 2020
KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Gina Fadlia Swara mendapat restu sebagai kandidat pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dari Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat.

Ini dikemukakan Taufik Hidayat pada acara peletakan batu pertama pembangunan kantor baru DPC Partai Gerindra Karawang, Kamis (30/1/2020). Dia berpesan langsung kepada Gina, agar putri mantan Bupati Karawang, H. Ade Swara ini jadi jagoannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020 ini.

"Saya berharap teh Gina dan Kang Jimmy bersatu di Pilkada Karawang. Jadi pemimpin itu harus amanah, harus melayani masyarakat, bukan untuk dilayani," kata Taufik Hidayat.

Pada acara peletakan batu pertama tersebut, Jimmy menyuapi Gina setelah melakukan potong tumpeng. 

Sebelumnya, Gina dan Jimmy pernah bertemu dan membahas terkait pembangunan Kabupaten Karawang kedepan, saat itu keduanya menyatakan saling mendukung di Pilkada tahun ini, meski Gina belum memiliki rekomendasi dari partainya untuk berdampingan dengan Jimmy. (bob/spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru