Iklan

Dua Sungai Meluap, 12 Desa di Cilamaya Wetan Banjir

Jumat, 10 Januari 2020
KARAWANG - Sebanyak 12 desa di Kecamatan Cilamaya Wetan terendam banjir, Jumat (10/1/2020), banjir disebabkan meluapnya Sungai Cilamaya dan Sungai Kecepet.

Banjir pertama kali menggenangi Perumahan Pratama Permai yang berlokasi di Desa Tegalwaru, kemudian meluas hingga ke Kampung Kecepet, Desa Mekarjaya dan Kampung Bojong, Desa Cilamaya.

Hingga berita ini diturunkan, Jumat sore, air sudah menggenangi pertokoan, sekolah, kantor Polsek dan tempat ibadah. Meski banyak warga mengungsi, sejumlah warga ada yang masih bertahan di rumah mereka. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru