Iklan

Dian Fahrud Jaman: H. Aep Sosok yang Cocok Dampingi Cellica di Pilkada

Rabu, 15 Januari 2020
KARAWANG - Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman menyebut H. Aep Syaepuloh sosok yang cocok mendampingi dr. Cellica Nurrachadiana sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 ini.

"H. Aep merupakan putra asli daerah, jadi kita wajar mendukung potensi terbaik putra asli daerah untuk maju dalam Pilkada. H. Aep sosok yang cocok dampingi Cellica," kata Dian, Rabu (15/1/2020).

Diakui Dian, H. Aep sudah sangat dikenal sebagai tokoh pemuda di Karawang, juga  pengusaha, ia dikenal tokoh filantropis.

Sementara, Partai NasDem Karawang sudah yakin mendukung bupati petahana dr. Cellica maju kembali di Pilkada tahun 2020 ini, tinggal menunggu surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem.

Diketahui, dr. Cellica Nurrachadiana yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Karawang ini sudah berkoalisi dengan Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai NasDem untuk pemenangan Pilkada Karawang tahun ini. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru