• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pasca Bentrok GMBI-PP, Rahmat Gunadi: Kita Sudah Sepakat Jaga Kondusifitas Karawang

    Kamis, 28 November 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin meminta kedua pihak, Ormas GMBI dan Pemuda Pancasila (PP) menjaga kondusifitas daerah, tidak lagi berseteru apalagi saling menyerang.

    Pada, Kamis (28/11/2019), Kapolres Arif Rachman menemui Ketua MPC Pemuda Pancasila Karawang, Drs. Rahmat Gunadi di Markas Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila, Stadion Singaperbangsa, Karawang Barat.

    Kepada Gunadi, Kapolres menitipkan agar organisasi ini tidak lagi ribut dengan LSM GMBI, dia juga meminta agar ormas di Karawang menjaga perusahaan-perusahaan.

    Diakui Gunadi, sejak malam kejadian Pemuda Pancasila bentrok dengan LSM GMBI, pada malam peristiwa itu juga pihaknya sudah menahan diri dan sepakat dengan GMBI untuk menjaga kondusifitas Karawang.

    "Sejak malam kejadian, kita sudah sepakat menjaga kondusifitas Karawang, karena keamanan Karawang menjadi tanggungjawab kita semua," ucapnya.

    Diketahui, LSM GMBI dan Pemuda Pancasila bentrok daerah Purwasari, Senin (25/11/2019) malam lalu. Bentrokan itu disebabkan kesalah pahaman kedua pihak, sehingga saling serang dan bentrok di jalan raya.

    Pada bentrokan itu tidak ada korban jiwa, tetapi beberapa kendaraan dari kedua pihak rusak berat. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +