Iklan




NasDem Karawang Segera Umumkan Calon Bupati Untuk Pilkada 2020

Senin, 21 Oktober 2019


KARAWANG, KarawangNews.com - Tinggal menunggu waktu, DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang akan mengumumkan calon bupati yang bakal diusung partai besutan Surya Paloh ini. Sementara, partai ini sudah menerima lamaran dari bakal calon bupati incumbent dan pengusaha

Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, Senin (21/10/2019) menjelaskan, sudah ada dua bakal calon bupati yang menemuinya langsung, yaitu Cellica Nurrachadiana yang saat ini masih menjabat bupati, seorang pengusaha Aep Saepullah dan utusan dari wakil bupati Ahmad Zamakhsyari (Jimmy), ketiganya menginginkan dukungan NasDem.

"Mekanisme partai akan segera dilakukan untuk menentukan calon bupati," kata Dian.

Langkah awal, Partai NasDem akan menggandeng lembaga survei untuk menentukan mana saja calon bupati yang layak untuk dijagokan pada Pilkada 2020 di Karawang.

Diakuinya, awal November 2019 akan menjadi target partai untuk menentukan bakal calon bupati yang akan diusung. Dia menyebutkan, Partai NasDem tidak akan meminta mahar bagi calon bupatinya. (spn)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+