• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    NasDem Karawang Segera Umumkan Calon Bupati Untuk Pilkada 2020

    Senin, 21 Oktober 2019


    KARAWANG, KarawangNews.com - Tinggal menunggu waktu, DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang akan mengumumkan calon bupati yang bakal diusung partai besutan Surya Paloh ini. Sementara, partai ini sudah menerima lamaran dari bakal calon bupati incumbent dan pengusaha

    Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, Senin (21/10/2019) menjelaskan, sudah ada dua bakal calon bupati yang menemuinya langsung, yaitu Cellica Nurrachadiana yang saat ini masih menjabat bupati, seorang pengusaha Aep Saepullah dan utusan dari wakil bupati Ahmad Zamakhsyari (Jimmy), ketiganya menginginkan dukungan NasDem.

    "Mekanisme partai akan segera dilakukan untuk menentukan calon bupati," kata Dian.

    Langkah awal, Partai NasDem akan menggandeng lembaga survei untuk menentukan mana saja calon bupati yang layak untuk dijagokan pada Pilkada 2020 di Karawang.

    Diakuinya, awal November 2019 akan menjadi target partai untuk menentukan bakal calon bupati yang akan diusung. Dia menyebutkan, Partai NasDem tidak akan meminta mahar bagi calon bupatinya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +