Iklan

Bupati Cellica Bonceng Motor ke Lokasi Kebakaran Hutan

Rabu, 23 Oktober 2019
KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurachadiana membonceng motor saat meninjau lokasi kebakaran di gunung Cengkek dan Gunung Sirnalanggeng, Kecamatan Tegalwaru, Selasa (22/10/2019) pukul 01.00 WIB.

Lahan di dua gunung terbakar sejak Senin (21/10/2019) siang dan apinya masih terus membara bahkan semakin meluas, warga berupaya memadamkan api agar tidak ke pemukiman.

"Lokasinya di hutan, jadi memang sulit untuk dilintasi mobil, terpaksa membonceng motor," kata Cellica, Rabu (23/10/2019) pagi.

Diakui Cellica, dia ingin melihat langsung situasinya kebakaran tersebut dan mengintruksikan agar Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) bersama pemadam kebakaran berupaya maksimal memadamkan kebakaran hebat tersebut.

Disebutkan Cellica, hingga saat ini sudah sekitar 50 hektar lahan hutan yang terbakar, dia khawatir jika tidak bisa dipadamkan api akan terus meluas. (rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru

Opini

+