• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Bupati Cellica Bonceng Motor ke Lokasi Kebakaran Hutan

    Rabu, 23 Oktober 2019
    KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurachadiana membonceng motor saat meninjau lokasi kebakaran di gunung Cengkek dan Gunung Sirnalanggeng, Kecamatan Tegalwaru, Selasa (22/10/2019) pukul 01.00 WIB.

    Lahan di dua gunung terbakar sejak Senin (21/10/2019) siang dan apinya masih terus membara bahkan semakin meluas, warga berupaya memadamkan api agar tidak ke pemukiman.

    "Lokasinya di hutan, jadi memang sulit untuk dilintasi mobil, terpaksa membonceng motor," kata Cellica, Rabu (23/10/2019) pagi.

    Diakui Cellica, dia ingin melihat langsung situasinya kebakaran tersebut dan mengintruksikan agar Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) bersama pemadam kebakaran berupaya maksimal memadamkan kebakaran hebat tersebut.

    Disebutkan Cellica, hingga saat ini sudah sekitar 50 hektar lahan hutan yang terbakar, dia khawatir jika tidak bisa dipadamkan api akan terus meluas. (rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +