Iklan

PDAM Karawang Lunasi Pajak Rp 233 Juta

Jumat, 16 Agustus 2019
KARAWANG, KarawangNews.com - Jumat (16/8/2019), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Karawang melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun ini Rp 233 juta, pembayaran dilakukan Dirut PDAM, M. Soleh di loket BJB kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapeda).

"Kami pastikan tidak ada masalah dalam membayar pajak, kami harus patuh soal ini," kata M. Soleh, didampingi Kepala Bapenda, Asikin.

Kata M. Soleh, dia masih mengaudit hutang pajak PDAM tahun sebelumnya, sebelum dia menjabat sebagai Dirut PDAM ini. Meski begitu, dia berupaya akan menyelesaikan semua tunggakan PDAM tahun, setelah mendapat data pasti soal tunggakan tersebut.

"Tunggakan itu cerita lama, saat ini kita sedang mencari tahu (penyebab tunggakan di masa lalu, red)," jelasnya. (rls/spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Puasa dan Al-Qur’an itu akan memberikan syafaat kepada seorang hamba pada hari kiamat. Puasa akan berkata, ‘Wahai Tuhanku, saya telah menahannya dari makan dan nafsu syahwat, karenanya perkenankan aku untuk memberikan syafaat kepadanya’. Dan Al-Qur’an pula berkata, ‘Saya telah melarangnya dari tidur pada malam hari, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya’. Beliau bersabda: ‘Maka syafaat keduanya diperkenankan’.” (HR. Ahmad, Hakim dan At- Thabrani)

Berita Terbaru

Opini

+