Iklan




PDAM Karawang Lunasi Pajak Rp 233 Juta

Jumat, 16 Agustus 2019
KARAWANG, KarawangNews.com - Jumat (16/8/2019), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Karawang melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun ini Rp 233 juta, pembayaran dilakukan Dirut PDAM, M. Soleh di loket BJB kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapeda).

"Kami pastikan tidak ada masalah dalam membayar pajak, kami harus patuh soal ini," kata M. Soleh, didampingi Kepala Bapenda, Asikin.

Kata M. Soleh, dia masih mengaudit hutang pajak PDAM tahun sebelumnya, sebelum dia menjabat sebagai Dirut PDAM ini. Meski begitu, dia berupaya akan menyelesaikan semua tunggakan PDAM tahun, setelah mendapat data pasti soal tunggakan tersebut.

"Tunggakan itu cerita lama, saat ini kita sedang mencari tahu (penyebab tunggakan di masa lalu, red)," jelasnya. (rls/spn)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+