• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Saan Mustopa: Politik Harus Melahirkan Kemaslahatan

    Minggu, 17 Februari 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Politik harus melahirkan sesuatu yang baik dan maslahat, masyarakat harus bisa menilai orang-orang yang baik selama proses politik, jika salah memilih orang-orang yang tidak berpihak maka selamanya masyarakat akan menerima politik yang tidak berpihak untuk masyarakat.

    "Tujuan politik itu baik, ingin menciptakan kebaikan dan kemaslahatan bersama, makanya pada pemilihan umum (Pemilu) ini kita harus mampu memilih orang-orang yang baik," kata dia, di sela santun 50 anak yatim di Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Minggu (17/2/2019) siang.

    Dia berharap, masyarakat yang punya hak suara memilih bisa menjadi pemilih cerdas, sebab lima menit di Tempat Pemungutan Suara (TPS) menentukan nasib masyarakat lima tahun kedepan, bersamaan dengan masa jabatan wakil rakyat yang terpilih. (get)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +