Iklan

BBS 8 Selesai, Pertamina EP Syukuran dan Santuni Yatim

Sabtu, 13 Oktober 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Setelah sukses mengebor sumur BBS 8 di Desa Tegalsawah, Kecamatan Karawang Timur, PT Pertamina EP Asset 3 Subang Field melaksanakan syukuran dan menyantuni 100 anak yatim di desa setempat, Jumat (12/10/2018) pagi.

Subang Field Manager, Armand Mel I. Hukom berharap, BBS 8 bisa memproduksi kebutuhan Pertamina sesuai target dan tak ada kendala berarti di masa mendatang, dia bersyukur pengeboran bisa berjalan baik hingga selesai.

"Selain santunan, kita potong tumpeng sebagai rasa syukur pengeboran berjalan lancar," ucapnya.

Pada acara syukuran ini, hadir Camat Karawang Timur, Danramil, aparat desa setempat, juga kaum duafa dan anak yatim yang menjadi sasaran santunan PT Pertamina. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru