Iklan

Rizia Polisi, Bersedia Ditilang atau Bayar Pajak di Tempat

Kamis, 16 Agustus 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Puluhan kendaraan roda dua kena tilang di bundaran Mall Karawang, di lokasi itu disiagakan satu unit Samsat Keliling yang dipersiapkan untuk pengendara yang kedapatan belum bayar pajak kendaraan.

Kasi Pajak Samsat Karawang, Ayi Jaelani mengungkapkan, razia polisi ini untuk menekan jumlah pengendara yang tidak taat bayar pajak kendaraan. Ini dianggap efektif dibanding harus menunggu mereka datang ke kantor untuk pagar pajak kendaraan.

"Pengendara yang kena razia cuma punya dua pilihan, ditilang atau bayar pajak sekarang," ucapnya, saat ditemui di lokasi razia, bundaran Mal Karawang, Kamis (16/8/2018).

Kata dia, giat razia ini kerjasama Samsat Karawang bersama Satlantas Polres, dilaksanakan selama beberapa hari ini bundaran Mal Karawang. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru