Iklan

Hodijah Meriahkan Agustusan Bareng Warga

Jumat, 17 Agustus 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Ragam perlombaan menyemarakan HUT RI Ke-73 di Kampung Krajan, Desa Kampungsawah, Kecamatan Jayakerta, Jumat (17/8/2018), pelaksana acara ini calon anggota legislatif DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) II, Kabupaten Karawang, Hj. Hodijah Sujana SH, dari Partai NasDem.

Lomba dimulai pagi hingga menjelang Maghrib, diawali lomba bersepeda di atas air, memancing dan joged. Sedikitnya, ratusan warga setempat berebut posisi memancing di pemancingan keluarga calon anggota dewan ini. 

"Bersamaan Agustusan, kita ingin menghibur masyarakat, kita harap masyarakat suka dengan acara yang kita gelar, Ini juga silaturahmi kita dengan masyarakat di sini," kata Hodijah, nomor urut 1, Dapil II Karawang

Diakuinya, dia bertekad melenggang ke pencalonan legislatif untuk memperjuangkan nasib petani, sebab dia merasa petani hingga saat ini masih termarjinalkan, terlebih dia lahir dari keluarga petani.

"Perlu legislatif yang bisa mendorong soal pertanian di Karawang, kita ingin masyarakat Karawang maju, apalagi petaninya harus makmur," ujarnya.

Acara Agustusan ini diakhiri dangdutan, masyarakat pun larut dalam acara tersebut, mereka mengikuti acara Agustusan ini satu per satu, hingga acara bubar sore hari. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru