Iklan

NasDem Karawang Penuhi Syarat Pendaftaran Bacaleg

Selasa, 17 Juli 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang menyatakan, Partai NasDem Karawang telah memenuhi persyaratan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan Komisioner KPU Karawang, Miftah Farid, usai menerima berkas pendaftaran calon legislatif dari Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, Selasa (17/7/2018) pukul 17.30 WIB.

Penyerahan berkas tersebut dilakukan di Kantor KPU Karawang, Jalan Lingkar Luar Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, bersama para pengurus DPD Partai NasDem Karawang.

"Kita bersyukur telah memenuhi berkas persyaratan calon legislatif, dengan keterwakilan perempuan 35 persen," ucapnya.

Kata Dian, partainya mentargetkan dalam Pemilu legislatif tahun 2019 dapat meraih minimal 7 kursi yang berasal dari 6  daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Karawang. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru