• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Wabup Jimmy Syukuran Akikah Putra Ketiganya

    Jumat, 04 Mei 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) dan istrinya Hj. Ida Zamakhsyari melangsungkan akikah untuk buah hati laki-laki ketiganya, Al Muntaha Naga Syakwa, yang lahir pada 28 April 2018 dini hari. Akikah dilakukan di rumah kediaman, Dusun Poponcol, Desa Ciwulan, Kecamatan Telagasari, Jumat (4/5/2018) ba'da Maghrib.

    Sebagai rasa syukur, akikah dilakukan dengan menyembelih 11 ekor kambing yang dibagikan kepada masyarakat dan santri di lingkungan rumahnya. Diakui Jimmy, menyembelih 11 ekor kambing ini sebagai penghormatan darah dari seorang ibu saat melahirkan anak ketiganya.

    Akikah dilaksanakan dengan mengudang seluruh keluarga, para ulama, santri dan masyarakat setempat. Kata Jimmy, kelahiran putra ketiganya ini merupakan anugerah dan kebahagiaan keluarga, setelah kedua putranya lahir dan tumbuh besar, yaitu Dimas Maulana Hasbi yang kini berusia 15 tahun dan Aqib El Yuneen 7 tahun.

    "Nama anak ketiga ini diambil dari sholawat Hirzul Hijib Jausyan," kata Jimmy. 

    Dia berharap, putra ketiganya ini bisa mengikuti jejak kakak mereka yang soleh, berakidah dan membawa manfaat bagi agama dan bangsa. Dengan kelahiran anak ketiganya ini, Jimmy mengaku, semakin sayang dan bangga kepada istrinya yang telah mengandung dan melahirkan anak-anaknya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +