• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Iklan




    Perindo Karawang Target Satu Fraksi DPRD

    Minggu, 18 Maret 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Partai Perindo Karawang mentargetkan punya satu fraksi di DPRD kabupaten, partai besutan Harry Tanoesoedibjo ini melakukan pembekalan tahap awal jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

    Minggu (18/3/2018) siang, di Hotel Brits Karawang, DPD Perindo Karawang menyeleksi administrasi kelengkapan dan pembekalan bagi bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD kabupaten. 

    Dijelaskan Ketua DPD Partai Perindo Karawang, Asep Saepudin yang didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Perindo Karawang, Etin Rodiana, di sela acara, para Bacaleg ini juga diberi arahan oleh partai untuk mensosialisasikan program partai ke masyarakat.

    Hingga kini tercatat 52 Bacaleg Partai Perindo Karawang, sejumlah itu akan diseleksi sebelum ditetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    "Kita target punya satu fraksi, yaitu sekitar 5 kursi, tapi berdasarkan pemetaan, mudah-mudahan bisa memperoleh 6-7 kursi DPRD kabupaten," kata Asep, yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) 10.

    Penerimaan Bacaleg di Perindo ini dibuka hingga akhir April 2018, kemudian pada Mei dan Juni 2018 persyaratan Bacaleg akan diserahkan ke KPU.

    "Para bacaleg ini dari berbagai kalangan, tokoh masyarakat termasuk akademisi, mereka yang sudah siap menghibahkan dirinya untuk Perindo," ujarnya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +