• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    GEMESS Ajak Masyarakat Cinta Lingkungan

    Sabtu, 03 Maret 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Yayasan Assolahiyah Karawang melakukan road show Gerakan Menabung Sampah di Sekolah (GEMESS) perdana di PAUD Al Manar, Desa Muktijaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Jumat (2/3/2018). Road show ini untuk menanamkan karakter masyarakat cinta dan peduli lingkungan.

    Dijelaskan Ketua Yayasan Assolahiyah Karawang, Heru Saleh, road show GEMESS ini diharap mampu mewujudkan Kabupaten Karawang yang interasih dan Citarum Harum. Ini akan terus disosialisasikan kepada satuan pendidikan dan masyarakat luas.

    "Gerakan ini akan kami kembangkan ke kabupaten dan provinsi lain," kata Heru.

    Dia menegaskan, GEMESS ini akan berhasil ketika stakeholder, pemangku kepentingan serta pemerintah daerah mendukung mewujudkan masyarakat yang cinta dan peduli terhadap lingkungan. (rls/spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +