• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Polisi Olah TKP Kebakaran Tanki di Tol Jakarta-Cikampek

    Sabtu, 06 Januari 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Untuk mencari tahu penyebab pasti kebakaran dan ledakan kendaraan tangki BBM di jalan tol KM 51, tim inafis dari Polres Karawang melakukan  olah tempat kejadian perkara (TKP) ledakan truk tersebut, Sabtu (6/1/2018). Identifikasi dilakukan polisi pasca kebakaran dipadamkan.

    Dijelaskan Kasatlantas Polres Karawang, AKP Arman Sahti, hasil sementara olah TKP, penyebab kebakaran truk BBM itu akibat kendaraan pecah ban, kemudian ada gesekan langsung antara pelk ban dan aspal atau benda lainnya, hingga mengeluarkan percikan api.

    Selain melakukan olah TKP, polisi juga mengamankan sopir dan kernet truk ke Polres Karawang untuk dimintai keterangan, sejauh ini polisi belum menetapkan tersangka dari kecelakaan ini adalah unsur kelalaian. (had)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +