Iklan

Polisi Olah TKP Kebakaran Tanki di Tol Jakarta-Cikampek

Sabtu, 06 Januari 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Untuk mencari tahu penyebab pasti kebakaran dan ledakan kendaraan tangki BBM di jalan tol KM 51, tim inafis dari Polres Karawang melakukan  olah tempat kejadian perkara (TKP) ledakan truk tersebut, Sabtu (6/1/2018). Identifikasi dilakukan polisi pasca kebakaran dipadamkan.

Dijelaskan Kasatlantas Polres Karawang, AKP Arman Sahti, hasil sementara olah TKP, penyebab kebakaran truk BBM itu akibat kendaraan pecah ban, kemudian ada gesekan langsung antara pelk ban dan aspal atau benda lainnya, hingga mengeluarkan percikan api.

Selain melakukan olah TKP, polisi juga mengamankan sopir dan kernet truk ke Polres Karawang untuk dimintai keterangan, sejauh ini polisi belum menetapkan tersangka dari kecelakaan ini adalah unsur kelalaian. (had)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru