Iklan




NasDem Doa Bersama Sebelum ke KPU

Jumat, 13 Oktober 2017

KARAWANG, KarawangNews.com - Jumat (13/10/2017) pagi, pengurus DPD Partai NasDem Karawang melakukan doa bersama sebelum berangkat ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Raya Tanjungpura, Karawang Barat untuk menyerahkan berkas pendaftaran partai politik calon peserta Pemilu.

Doa bersama ini dipimpin langsung Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman di Sekretariat DPD Partai NasDem di Jalan Gempol, Tanjungpura, Karawang. Kata Dian, pihaknya sengaja mendaftar ke KPU pada hari Jumat berkah, diawali dengan doa agar niat politiknya diridhoi Allah SWT.

Dia menjelaskan, telah melengkapi berkas F2 dan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sesuai Sistem Informasi Partai Politik (Sipol). Berkas tersebut telah dipersiapkannya selama seminggu.

"Kita persiapkan ini sesuai instruksi DPP Partai NasDem dan siap mengikuti proses Pemilu," kata dia.

Selain di Karawang, pada hari Jumat ini Partai NasDem di  d seluruh Indonesia melakukan pendaftaran serupa ke KPU setempat. (spn)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+