Iklan

Golkar Karawang Solid Dukung Dedi Mulyadi

Jumat, 20 Oktober 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - DPD Partai Golkar Karawang masih solid mendukung pencalonan Ketua DPW Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat tahun 2018 mendatang.

"Kita masih satu komando mendukung Dedi Mulyadi dan Kabupaten Karawang sangat mendukung pencalonan Dedi Mulyadi sebagai gubernur," kata Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Sri Rahayu Agustina, Jumat (20/10/2017) siang.

Diakuinya, DPD Partai Golkar Karawang akan melihat hasil Rapat Pimpinan (Rapim) partai. Meski begitu, seluruh DPD Partai Golkar di Jawa Barat termasuk Hasta Karya bertekad mendukung Dedi Mulyadi.

"Sebentar lagi kita akan mengadakan pelantikan Bappilu oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat melalui roadshow dan kita semua menunggu hasil Rapim," kata Sri. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru