• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Tiga Bocah Cabuli Anak Tetangga, Sodomi Kambing Juga

    Senin, 07 Agustus 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Tiga bocah di Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat dilaporkan kepada masing-masing orangtuanya, sebab mereka telah mencabuli 6 anak di bawah usia, termasuk menyodomi hewan kambing.

    Tiga bocah itu berinisial Tr (12), Al (12), Yn (12), mencabuli korbannya berinisial De (8), Ju (6), Ke (7), Ini (7), Ya (10) dan Re (7), pelaku dan korban adalah teman sepermainan, masih bertetangga.

    Menurut ketua RT setempat, Endang Tarmidi, peristiwa pencabulan ini terungkap kerena pengakuan korban, kasus ini sempat dilaporkan ke Puskemas Tanjungpura dan kemudian langsung melapor ke Polres Karawang. 

    "Ini baru pengakuan dari korban saja, mereka juga bercerita pada pelaku pun menyodomi kambing. Benar atau tidaknya itu urusan polisi yang akan membuktikan," ucapnya. 

    Kapolsek Karawang, Iwan Ridwan Saleh menyatakan, Senin (7/8/2017), kasus ini sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karawang, para orangtua dan korban sudah diminta keterangan oleh penyidik. (spn/rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +