Iklan

Persika Kalah, Gunadi: Wasit Berat Sebelah

Senin, 10 Juli 2017
CILEGON, KarawangNews.com - Kesebelasan Persika Karawang harus kalah saat tandang melawan kesebelasan Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Senin (10/7/2017) sore, skor 1-0 untuk Cilegon.

Pil pahit ini diakui Manajer Persika, Gunadi, karena wasit berat sebelah selama memimpin pertandingan, sehingga keberpihakan ini dia anggap telah menodai fair game dan merugikan pemainnya.

"Kita akan melakukan protes wasit, apakah ini keberpihakan atau tidak, kita akan evaluasi, karena yang jadi korban adalah pemain," kata Gunadi.

Meski begitu, dia mengakui timnya bermain bagus dan permainan yang baru dilakukan setengah putaran pertama Liga 2 ini akan menjadi cambuk bagi pemainnya, agar bisa menang di pertandingan selanjutnya.

Asisten Pelatih Cilegon United, TB. Hidayatullah mengakui, permainan tim Persika sangat bagus, bahkan timnya sempat kewalahan menguasai bola di babak pertama.

"Di babak pertama, antara lini dan pemain berjauhan, tetapi kita bisa kuasai di babak kedua," ucapnya.

Tim Cilegon berhasil membobol gawang Persika di menit 53 melalui kaki Juandi nomor punggung 7 dan Persika tidak bisa membalas gol hingga babak kedua berakhir. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Puasa dan Al-Qur’an itu akan memberikan syafaat kepada seorang hamba pada hari kiamat. Puasa akan berkata, ‘Wahai Tuhanku, saya telah menahannya dari makan dan nafsu syahwat, karenanya perkenankan aku untuk memberikan syafaat kepadanya’. Dan Al-Qur’an pula berkata, ‘Saya telah melarangnya dari tidur pada malam hari, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya’. Beliau bersabda: ‘Maka syafaat keduanya diperkenankan’.” (HR. Ahmad, Hakim dan At- Thabrani)

Berita Terbaru

Opini

+