• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Perindo Target 8 Kursi DPRD

    Senin, 31 Juli 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - DPD Partai Perindo Karawang, Minggu (30/7/2017), menggelar konsolidasi dan halal bil halal dengan 30 DPC dan seluruh sayap partai. Kegiatan ini dilakukan untuk memantapkan tahapan kesiapan administrasi dan kelengkapan berkas lainnya menjelang verifikasi faktual Komisi Pemilih Umum (KPU) Oktober 2017.

    "Kita menggelar konsolidasi antar DPD dan DPC Perindo se-Kabupaten Karawang yang dilakukan di Pusdiklat Lodaya, Kawasan Pegunungan Loji, Kawarang," ujar Sekretaris DPD Partai Perindo Kawarang, Etin Rodiana.

    Kata dia, target Partai Perindo pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2018 mendatang yaitu 8 kursi DPRD. Untuk itu, pihaknya  mendorong caleg-caleg internal yang sering turun ke masyarakat agar siap membangun partai dan siap mengabdi kepada masyarakat. (spn/fri)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +