• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Cellica Pimpin Upacara Bendera SMK Bina Karya

    Senin, 06 Februari 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana memimpin upacara bendera di SMKN Bina Karya, Senin (6/2/2017) pagi, upacara juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang, Drs. Dadan Sugardan.

    Dalam pidatonya, bupati menegaskan, siswa SMK Binakarya harus menjauhi tawuran, sebab tawuran adalah tidakan tercela dan hanya akan merugikan semua pihak.

    "Kita harus mempererat tali silaturahmi meski beda sekolah, kita harus sama-sama mengharumkan nama sekolah dengan hal yang positif," kata bupati. (rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +