Iklan

Cellica Pimpin Upacara Bendera SMK Bina Karya

Senin, 06 Februari 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana memimpin upacara bendera di SMKN Bina Karya, Senin (6/2/2017) pagi, upacara juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang, Drs. Dadan Sugardan.

Dalam pidatonya, bupati menegaskan, siswa SMK Binakarya harus menjauhi tawuran, sebab tawuran adalah tidakan tercela dan hanya akan merugikan semua pihak.

"Kita harus mempererat tali silaturahmi meski beda sekolah, kita harus sama-sama mengharumkan nama sekolah dengan hal yang positif," kata bupati. (rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru