• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Wabup Motivasi HMI Berinovasi

    Senin, 19 Desember 2016
    KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari memotivasi Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) terus melakukan berbagai inovasi keilmuan dan organisasi untuk meningkatkan dan memberdayakan sumber daya yang dimiliki, yaitu sumber daya manajemen maupun sumber daya anggotanya, karena hal ini merupakan faktor penentu bagi eksistensi HMI di dalam melaksanakan berbagai rencana kegiatan yang telah disusun sesuai dengan peranan dan fungsinya, bagi intern organisasi maupun bagi kemajuan bangsa dan negara.

    Dia apresiasi atas peran aktifitas dan perjuangan HMI selama ini, telah menunjukan jati dirinya sebagai kelompok intelektual muda Islam yang sangat peduli terhadap kemajuan Islam dan kemajuan Bangsa Indonesia. Kata dia, semua menyadari kiprah dan perjuangan HMI melalui kader-kader terbaiknya dan banyak memainkan peran penting hampir di semua bidang, sosial, politik, ekonomi, pendidikan, birokrasi, maupun di berbagai bidang kehidupan lainnya.

    "HMI diharapkan semakin mampu memberikan makna yang benar-benar menjadi filosofi dan ruh bagi tata nilai hidup dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara serta dapat memberikan dan meningkatkan kiprahnya demi kemajuan dan kemaslahatan umat, serta lebih jauh lagi agar mampu menuntun umat agar memiliki religisitas yang kuat," kata wakil bupati, dalam dialog HMI di Resto Alam Ceria, Karawang Timur, Senin (19/12/2016) siang. (rls)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +