• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Azmi Terpilih Aklamasi Ketua GMNI Karawang

    Kamis, 29 Desember 2016
    KARAWANG, KarawangNews.com - Konferensi Cabang (Konfercab) keenam DPC GMNI Karawang yang semula direncanakan berlangsung selama tanggal 28-29 Desember berakhir lebih cepat.

    Komunikasi yang matang seluruh delegasi forum Konfercab baik dalam gagasan, sikap politik, maupun penentuan arah organisasi membuat hasil-hasil Konfercab sudah dapat ditetapkan di hari pertama.

    Muhammad Azmi yang sedari awal sudah diprediksi akan memimpin roda organisasi GMNI Karawang dalam 2 tahun ke depan pun berhasil mengantongi rekomendasi dari seluruh delegasi Konfercab yang hadir. Enam suara komisariat definitif dan dua suara komisariat caretaker yang hadir dalam Konfercab berhasil dikantongi Azmi.

    Dikatakan Azmi, pelaksanaan Konfercab GMNI Karawang berlangsung secara ideologis, di mana seluruh peserta fokus membahas road map organisasi dan sikap-sikap organisasi terkait permasalahan kerakyatan tanpa menghabiskan energi untuk bertarung menentukan ketua yang akan memimpin GMNI Karawang.

    "Yang lahir dalam Konfercab kali ini adalah gagasan ideologis dan sikap-sikap organisasi, adapun saya hanya pelaksana amanat Konfercab yang disepakati oleh seluruh delegasi" ucapnya.

    Azmi juga menuturkan, dalam masa kepengurusannya, GMNI Karawang akan merumuskan langkah taktis dan strategis organisasi, sehingga GMNI bukan hanya bicara panjang lebar secara teoritis, tapi juga benar-benar melakukan gerakan kongkret baik di internal maupun eksternal GMNI.

    "Yang terpenting esensi gerakan kami bisa dirasakan manfaatnya secara paripurna, baik oleh GMNI sendiri maupun untuk masyarakat," katanya. (rls/yuh)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +