• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Cellica Lantik CPNS Jadi PNS

    Senin, 24 Oktober 2016
    KARAWANG  - Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana melantik PNS jabatan fungsional umum dokter dan dokter gigi, serta CPNS menjadi PNS di Pemkab Karawang, Senin (24/10/2016).

    "Pengambilan sumpah PNS di lingkungan Pemkab Karawang ini merupakan kewajiban bagi setiap PNS, ini supaya PNS memiliki sikap, ucap, langkah dan prilaku sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang baik dan profesional, serta memiliki loyalitas yang tinggi," kata Cellica.

    Dia menegaskan, seluruh jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Karawang senantiasa memotivasi diri dan meningkatkan kemampuan,  sehingga siap menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan pembangunan dan memberikan pelayanan yang optimal dan bekerja secara professional optimal.

    "Pegawai senantiasa patuh dan taat terhadap peraturan dan perundang-undangan, hindari perbuatan yang menyimpang terutama pungli," kata dia. (rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +