Iklan

Cellica Lantik CPNS Jadi PNS

Senin, 24 Oktober 2016
KARAWANG  - Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana melantik PNS jabatan fungsional umum dokter dan dokter gigi, serta CPNS menjadi PNS di Pemkab Karawang, Senin (24/10/2016).

"Pengambilan sumpah PNS di lingkungan Pemkab Karawang ini merupakan kewajiban bagi setiap PNS, ini supaya PNS memiliki sikap, ucap, langkah dan prilaku sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang baik dan profesional, serta memiliki loyalitas yang tinggi," kata Cellica.

Dia menegaskan, seluruh jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Karawang senantiasa memotivasi diri dan meningkatkan kemampuan,  sehingga siap menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan pembangunan dan memberikan pelayanan yang optimal dan bekerja secara professional optimal.

"Pegawai senantiasa patuh dan taat terhadap peraturan dan perundang-undangan, hindari perbuatan yang menyimpang terutama pungli," kata dia. (rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru