• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Rencananya, Ojek Online Akan Jadi Pengantar Logistik Bantuan Pemerintah

    Kamis, 02 April 2020
    Foto net.
    KARAWANG - Ojek online disebut-sebut yang bakal mengantarkan langsung bantuan sembako dari pemerintah senilai Rp350 ribu kepada masyarakat, sedangkan uang cash Rp150 ribu-nya akan dibagikan melalui Kantor Pos.

    Bantuan tersebut khusus untuk masyarakat kategori miskin, mereka akan mendapat tunjangan dari pemerintah selama Corona Virus Disease (Covid-19) mewabah di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

    Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy), Kamis (2/4/2020) siang. Dia menyebutkan, tercatat 287 ribu lebih rakyat Karawang yang masuk kategori miskin, sebanyak 157 ribu warga sudah mendapat bantuan.

    "Berarti ada 137 ribu warga yang masih membutuhkan bantuan, mereka akan dibantu oleh Gubernur Jawa Barat Rp500 ribu per keluarga, riciannya Rp150 ribu duit cash dan Rp350 ribu dalam bentuk sembako yang diantar langsung oleh Gojek," ucapnya.

    Untuk penanganan Covid-19 ini, Jimmy memerintahkan kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Karawang mereposisi anggaran mereka untuk penanganan Covid-19. (spn)


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +